RSS

RAKYAT BERMIMPI JOKOWI MENJADI PRESIDEN BUKAN JOKOWI BERMIMPI MENJADI PRESIDEN

22 Okt

Dalam berbagai media saat ini banyak dibahan terkait dengan momentar para petinggi PD menilai kinerja jokowi. Mereka menyampaikan berbagai pendapat yang intinya mencela kinerja jokowi. Bunur menyampaikan kinerja jokowi tidak dapat dibandingkan dengan kinerja gubernur foke..dengan alas an itu hanya meneruskan rencana yang telah ditetapkan gubernurnya sebelumnya..bahkan salah satu bencana kebakaran di Jakarta utara digunakan sebagai pembenaran dengan mempertanyakan apakah itu prestasi kinerja jokowi ? pejabat lainnya menyebut bahwa jokowi jangan bermimpi menjadi presiden..sebaiknya belajar duluuuu ?
Stetmen-stetmen yang menentang logika masyakat tentunya semakin menunjukan ketidak dewasaan dari para politisi Indonesia. Dan memang sebagaian mereka hanya bermain kata “ benar bisa menjadi salah” “salah menjadi benar” prestasi dianggap kegagalan dan hasil nol besar mendapat keberhasilan..bahkan dapat reward promosi pula. Mereka berteriak untuk bicara jujur tetapi mereka berbohong.. mereka berteriak membela rakyat tetapi meraka membela kelompok dan pribadinya.
Dalam komentar berita-berita online atau medsos…kita bisa melihat banyaknya komentator yang menginginkan menjadi presiden. Bahkan sebagian mewujudkan dalam alam nyata dengan membentuk ormas jokowi for presiden. Jika komentator itu adalah rakyak maka dapat dibilang bahwa rakyak saat ini bermimpi dan mengharapkan jokowi menjadi presiden. Sementara jokowi dalam berbagai komentarnya saat ditanya wartawan tentang capres selalu menjawab GAK MIKIR… GAK MIMPI kali ye…
Reward dan punishment akan diberikan rakyat pada tahun depan 2014. Semoga yang tidak baik akan mendapat punishment dan yang terbaik akan mendapatkan reward. Sehingga akan mewujudkan Indonesia yang lebih baik….JANGAN MELAWAN AKAL SEHAT RAKTAT…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 22, 2013 in Uncategorized

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: